Senin, 01 April 2013

CherryBelle Operasi Plastik dan Suntik Putih !


Dengan maraknya beredar fitnah bahwa Girlband asal Indonesia "Cherrybelle" plagiat, operasi plastik, dan suntik putih. Dalam blog ini saya akan menjelaskan semuanya dan diharapkan blogger dapat menerima kenyataan yang ada. 

1. Cherrbelle Plagiat Pose Berfoto 

Girlband yang tengah naik daun ini sering dikatakan mirip atau plagiat dengan Girlband asal Korea yang bernama SNSD atau Girls Generation. Salah satunya adalah dalam pose berfoto.
Sebenarnya, pose foto itu tergantung dalam hal siapa yang melihatnya. Apakah ia haters ataukan ia orang biasa. Jikalau ia haters, semua hal akan dibawa dalam posisi negatif, sebaliknya orang biasa atau pun orang yang sudah mengerti. Mereka akan menilai bahwa itu adalah hal yang wajar. 
Seperti yang pernah dikatakan oleh salah satu personil Cherrybelle yang bernama Felly, dara cantik ini mengatakan "Dari zaman mami aku kecil gaya photo kayak gitu emang udah ada" 
Seperti yang diutarakannya, gaya foto memang bermacam macam. Dan bai haters, mereka selalu mengecap hal yang negatif. Padahal, pose berfoto itu bukan hak paten milik satu orang atapun satu grup. 
Jadi, kita kembali kepada siapa yang melihat. 
Jika yang melihat haters / orang yang tidak mengerti ia akan mengarahkan semuanya ke arah yang negatif.
Sebaliknya jika yang melihat orang biasa / yang sudah mengerti ia akan menganggapnya wajar wajar saja. 

2. Cherrybelle Plagiat Nada Lagu 

Dalam hal ini, lagu Cherrybelle yang berjudul "Best Friend Forever" sering dikatakan plagiat lagu milik SNSD yang berjudul "Kissing You" 
Bila ada yang mengatakan PLAGIAT, itu adalah hal terlucu yang didengar. 
Dalam musik, anda pasti tau. Nada dasar adalah Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Dan hanya berbalik balik pada nada itu, walaupun diisi dengan sedikit kunci, tetapi nada dasar tetap Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Itu hanyalah sebuah ketidak sengajaan. Banyak lagu yang nadanya juga hampir sama dengan nada lagu lain. Tetapi mereka tidak dibilang plagiat. Kenapa hanya Cherrybelle? Itu semua karena pandangan haters






3. Cherrybelle Operasi Plastik

Ini adalah info terlucu yang pernah saya dengar. Kebanyakan haters Cherrybelle berasal dari komunitas SONE (Fans SNSD). Tetapi, apakah mereka tidak bisa menerima kenyataan siapa yang operasi plastik siapa yang tidak? 
Saya tidak bermaksud membanding bandingkan, tetapi. Apakah anda sudah mempunyai bukti bahwa Cherrybelle operasi plastik? 
Banyak yang mengatakan, bahwa ada beberapa member Cherrybelle yang hidungnya operasi plastik. Mereka sering membandingkan foto salah satu member yang lama dengan foto member tersebut yang baru. Di foto yang lama sering hal nya hidung itu pesek, tetapi di foto yang baru menjadi mancung. 
Itu tidak ada faktor operasi plastik. Karena hanya 2 faktor yang dapat mempengaruhi hidung yang dulunya pesek menjadi mancung: 
1.Hidung pesek bisa menjadi mancung apabila anda memberi pijatan secara teratur mengarah ke atas secara tidak langsung. Bisa saja saat anda memakai masker anda bisa mengisinya di hidung dan memijatnya ke arah atas. Secara tidak langsung, otot otot hidung akan menerima rangsangan dan lama kelamaan akan menjadi mancung. 
2. Itu adalah foto. Ini jaman yang sudah sangat canggih. Teknologi sudah berkembang. Saya bisa saja mengubah hidung saya yang pesek menjadi mancung. Atau badan saya yang kurus menjadi gendut. Atau rambut saya yang hitam menjadi pirang, atau warna lainnya dan banyak editan yang bisa saya lakukan. 
Jadi untuk kalian para haters, tolong jangan menfitnah orang lain sebelum ada bukti yang jelas. Tolong terima kenyataan yang ada. Jangan karena kalian haters, kalian ingin orang/gb/bb/band yang kalian benci kalian buat info buruk tentangnya. 



4. Cherrybelle Suntik Putih

Itu juga info terlucu yang pernah saya dengar, Bahkan saya sampai tertawa. 
Salah satu personil Cherrybelle bernama 'Anisa' dikabarkan suntik putih. Itu adalah berita palsu yang dibuat oleh haters.
Sekarang saya tanya. 
Apa anda punya bukti? Apa hal itu benar? 
Bukan maksud menjelekkan. Anisa Rahma atau yang biasa disapa Anisa, memang personil ter'hitam di Cherrybelle. Tetapi ia tak pernah suntik putih. Anda meng'judge Anisa suntik putih karena ia hitam bukan. 
Di foto yang satu anda menampilkan foto Anisa yang hitam tapi di foto Anisa yang satu lagi kulitnya putih. 
Seperti yang tadi saya pernah katakan. 
Itu adalah foto. Ini jaman yang sudah sangat canggih. Teknologi sudah berkembang. Saya juga bisa mengedit kulit agar menjadi putih. 



Jadi untuk para haters (bukan hanya haters Cherrybelle) tolong jangan mengfitnah orang yang kalian benci seperti itu. Info yang kalian dapatkan belum tentu benar. Apalagi belum ada bukti yang jelas. 

Saya tidak berpihak pada siapapun di sini. Ini hanya penjelasan tentang fitnah'an yang anda semua berikan. 
Semoga bermanfaat dan anda sadar.

180 komentar:

  1. Bacot sekali kau. Sekali plagiat ya plagiat

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kata felly bener kok
      pas aku kecil aku duluan pake gaya chibi
      tahun 2003. terus 2007 snsd pake gaya itu juga
      berarti snsd plagiat aku donk !!!

      hayo mau jawab apa???

      Hapus
    2. gaya chibi itu udah umum banget lah, sebelum chibi pake juga sdh banyak yg pake, masa snsd liat foto kamu wkt kecil trus ditiru gitu gayanya? ya ampun, ya brrti km pake gaya itu duluan kan sebelum chibi? berarti chibi plagiat kamu aja skalian

      Hapus
    3. SONE_CHITERS_FOREVER14 Juni 2013 pukul 03.56

      spa blng yg SONE mksd gya itu? gaya foto! gaya dance! MIKIR! Upsss. Gk pnya otak ya. Gw bru inget. Trus tuh, ada twibabo blng "Smw chiters itu babi! Smw chiters bakalan nyesel jd chiters, dan akan menjadi twibi/boys!" Gw mikir, klo chiters babi smw, nnt chiters jd twibiboys, berarti twibabo sbagian besar babi smw dong? Dasar twibabo bego!!

      Hapus
    4. comment nih. admin bego, nada BUKAN cuma doremifasollasido. ada fis, gis, ais, cis, dan apalah lagi. itu nama not2 itam di piano n keyboard. jangan salah, gw les piano!

      Hapus
    5. kalau aku sih lebih memilih chibi. secara girl band paling ngetop di indonesia and cantik cantik.

      Hapus
    6. cantik!!!!!!!!!!!!!!
      muka kayak omas dibilang canik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
    7. Chibi dibilang cantik? lo punya mata nggak sih? atau gak punya?

      CHIBI TUH MEMANG "IMMATURE CHEAP"!!!!!!

      Hapus
    8. kami para chiters gk fitnah tapi yg km lontarkan itu benar.chibi gk plagiat?kalau 1 atau 2 foto,pakaian,tema manggung,dll (kalau ta' tulis bisa pungkir tanganku)masih bisa kami anggap sebagai hal yang biasa tapi kenyataannya banyak tuh yang di plagiatin.kalau kalian masih dukung chibi sama aja kalian dukung korupsi dan ingin indonesia di cap jlk sm negara lain

      Hapus
    9. COBA YA LO YANG BUAT BLOG INI MIRROR SEMIRROR MIRRORNYA. DO RE MI FA SOL LA SI DO, DLL, ANAK SD JUGA TAU ITU NOT. NAH YG NYIPTAIN LAGU CHERRYBELLE ITU BEGO. LO JUGA. BANYAK KOK YANG DI BILANG PLAGIAT, BUKAN CHERRYBELLE DOANG, MAKANYA SEARCH YG SELURUH DUNIA JANGAN INDONESIA DOANG, SOALNYA DI INDONESIA YANG PLAGIAT YA CUMA CHERRYBELLE DOANG, KAMPUNG SIH. UDAH TAU DOREMIFASOLLASIDO DI BOLAKBALIK TERUS KENAPA DI SAMAIN? LO CARI DI YOUTUBE LAGU SNSD - KISSING YOU. LO DENGERIN SAMPE KUPING LO BERDARAH SAMA APA NGGA. KALO LO MASIH BILANG NGGA SAMA COBA LO DENGERIN LAGI SAMPE KUPING LO COPOT. BUDEG KALI LO. SEKALINYA PLAGIAT YA PLAGIAT AJA. GAUSAH NGELAK. SNSD GAK OPLAS, JESSICA SNSD UDAH CONFIRM DI RADIO KALO SNSD GAK OPLAS, MEREKA PERAWATAN. APA LO GAK TAU NAMANYA PUBERTAS? CARI DI GOOGLE EMG KURANG LENGKAP APA. CHITERS GAPERNAH BILANG CERIBEL OPLAS, LO DENGER DARIMANA HAH?! LO TUH FITNAH SNSD. LOL MIKIR MAKE OTAK

      Hapus
    10. Ngpa sih klian brukin Chibi ? Chibi kan ga Plastic surgery.. gwe hatter ama Korean krana Smua Face mreka ga bener. Emang salah kalo Chibi minat ama SNSD ? Gwe taw klian jga pngen jdi SNSD . Ngapa sih klian milih SNSD yg soh natural cntik dri kecil ? Itu smua FAKE karena Plastic surgery.Coba liat di Gogle Real Korean before surgery. NAH Milih aja Chibi karena mreka Dri Indonesia dong.Jgn lebbih2kan Negara lain.

      Hapus
    11. WOYY! GAK SEMUA ORANG KOREA TUH OPLAS YAH! Ada kok,, artis Korea yang gak oplas... LONYA AJA KALI YANG GAK TAU :P.... Semua orang punya alasan kenapa dia suka SNSD.... Contohnya, mereka kompak, suaranya bagus,, jago dance,, dan lainnya... Nah,, chitters (yang juga seorang SONE) juga punya alasan kenapa mereka lebih memilih SNSD daripada chibi!!

      chibi udah ketauan plagiat SNSD,, pas di kartun 'Sopo dan Jarwo' kan ada eps yang ada chibinya,, nah baju mereka sama kek yang dipake EXO... :p

      So,, pleasse don't bash before you know!!

      Hapus
    12. WOYY! GAK SEMUA ORANG KOREA TUH OPLAS YAH! Ada kok,, artis Korea yang gak oplas... LONYA AJA KALI YANG GAK TAU :P.... Semua orang punya alasan kenapa dia suka SNSD.... Contohnya, mereka kompak, suaranya bagus,, jago dance,, dan lainnya... Nah,, chitters (yang juga seorang SONE) juga punya alasan kenapa mereka lebih memilih SNSD daripada chibi!!

      chibi udah ketauan plagiat SNSD,, pas di kartun 'Sopo dan Jarwo' kan ada eps yang ada chibinya,, nah baju mereka sama kek yang dipake EXO... :p

      So,, pleasse don't bash before you know!!

      Hapus
  2. Trus kalo kostum sama, konsep mv sama itu namanya apa? Jelas2 PLAGIAT juga!

    BalasHapus
  3. kenapa sih harus ada GB plagitor tingkat akut di Indonesia? apa gak ada yg lain, yang bermutu dikit napa?! coba kalo Ceribel itu gak plagiat, kemungkinan gk ada bacotan dr Haters! iya sih, gue haters, tp haters itu cuman mau nyadarin DINO RATURANDANG, dan pengikutnya!! Biar sadar kalo kalian itu plagiat, dan STOP untuk plagiat!

    BalasHapus
  4. yg diplagiat cherrybelle dari snsd jg ada lirik lagu, nada, kostum, gaya lagu, dance!!

    ngaku terinspirasi!, ngaku dibuat untuk menyambut, ngaku sone

    ngaku terinspirasi tp bilang gk tahu!
    ngaku dibuat untuk menyambut! tp masa dibuat untuk menyambut dan dia gk tahu snsd!
    ngaku sone tp gk tahu snsd dan gk tahu lagu snsd!, jg masa gk nyadar mereka plagiat snsd! kan kalau fans pasti lahu lagu idolanya dan gaya dance idolanya jg gaya foto idolanya!!

    mereka emang suntik putih dan oplas gue punya buktinya! ngaku ada yg islam! tp oplas dan suntik pemutih!
    tp sayang buktinya gk bisa gue share di komen! karena gk blh!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan chibi lagunya enak didengerin dan gue sih lebih ngefens sama cherrybelle.CHIBI IS THE BEST....

      Hapus
    2. Anonim:

      Enak dari mana lagu nya,,
      Lagu nya plagiat SNSD
      Dasar twibabo

      Hapus
    3. emang lagu mereka bagus-bagus...
      tapi karena yang nyanyi chebek justru malah jadi SUPER JELEK!!!!!

      Hapus
    4. bener tuh kt anonim 3 september 2013.
      tapi kurang bener dikit bkn chibi is the best tapi chibi is bedhest

      Hapus
  5. dasar munafik
    liat ya
    kata temen aq yang twibabi cherrybelle putihnya kayak tulang ?
    mikir tollol ini indonesia ngk mungkin ada orang kulitnya seputih tuling kalau ngak suntik vitC
    pose apa mata lo buta ?
    lagu udah jlz sama masih ngeyel dasar munafik
    1.Hidung pesek bisa menjadi mancung apabila anda memberi pijatan secara teratur mengarah ke atas secara tidak langsung. Bisa saja saat anda memakai masker anda bisa mengisinya di hidung dan memijatnya ke arah atas. Secara tidak langsung, otot otot hidung akan menerima rangsangan dan lama kelamaan akan menjadi mancung. ?
    hallo ini cuma berlaku bagi para remaja ngak berlaku buat chebek yg usianya 20++


    2. Itu adalah foto. Ini jaman yang sudah sangat canggih. Teknologi sudah berkembang. Saya bisa saja mengubah hidung saya yang pesek menjadi mancung. Atau badan saya yang kurus menjadi gendut. Atau rambut saya yang hitam menjadi pirang, atau warna lainnya dan banyak editan yang bisa saya lakukan.

    editan ? tollol amat sih loh kurang kerjaan bnget kalau ngedit begituan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh bro,,, suka.suka'a dia uga dunk law mau edit foto'a...
      begokkkk

      Hapus
    2. di tipi keliatan-a ryn emang lebih mancung..tapi pipi-a agak embem..gk cma d poto doang

      Hapus
    3. Yang bodoh itu hatter tau!! Chibi kan orang cina pasti putih lah!! emang bego ya bego!!!!!!!!!!!!!!!

      Kenapa cherrybell ngejek dikit kalian langsung maki2 gimana gitu..sedangkan chiters ngolok chibi ga boleh?? bukan kah waktu itu hatter pernaah bilang "setiap artis kan punya hatter, kita boleh dong ngejek chibi" nah loh?? kita juga berhak jadi hatter nya snsd!!! mikir dong mikir lolll~

      waktu snsd kecil juga ada yang jelek wktu besar cntk dituduh oplas kalian marah : kalian bilang itu kan krn masa pubertas atau perawatan dan juga efek makeup..
      ya sama seperti chibi.. emang salah kalo mereka makeup?? emang salah kalo wktu kecil mrk jelek bahkan mrk juga lebih cntk dr snsd wktu kcil.. kalian tau kan makeup chibi itu tebel!!! jadi kalian juga PENYEBAR HOAX!!!!!!!!! Jangan memutarbalikkan fakta!!

      Hapus
    4. kta spa chibi orang china..china dlm mimipi!!!!!...dasar chibi plagiatny snsd,,,,,,yg kreatif donk kyk snsd,,,chibi pnya otakkan..otakny di pke dong.....otak loeh dmna sh....dengkul yh...pntesan gk kreatif bgt,,,lbih baik BUBARKAN CHIBI!!!!!

      Hapus
  6. ngakak baca postingan ini,, gan meskipun anda fanatik sama cherrybelle tapi gak segitunya kali,, emmbela diri dengan menghalalkans egala cara.
    anggoa chibi apa mijit idungnya secara teratur?? emangnya mereka gak punya kerjaan,,paling pool ya oplas lah, hari gini jugak..
    kalo suntik putih ya jelas lah,, putihny aja uda gak wajar. uda jadi rahasia umum kali kalo artis pada gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan bukan berarti cherrybelle itu oplas and suntik putih,,,
      buktinya chibi sampai sekarang masih ngetop .CHIBI CHIBI CHIBI HA HA HA HA HA HA ,,,,

      Hapus
    2. itu kan SEKARANG!! belum tentu kedepannya mereka tetap ngetop!!!

      Hapus
    3. CHERRYBELLEK memang NGETOP.................NGETOP PLAGIATNYA.....WUUUUUU......CHIBI CHIBI hahahahaha..........(diketawain)

      Hapus
    4. Namanya lu begoo!!dlu ada juga snsd yang item?? kenapa?? dia suntik putih?? "ooh snsd itu kan perawatan" chibi juga kok!!!!! mereka juga merwt kulit mereka!! woiii mereka juga pake lotion,dll.. salah??

      Hapus
  7. Udahlah, jangan banyak bacot.
    sekali plagiat ya PLAGIAT!

    SNSD Oplas gua akuin, tapi SNSD Oplas kan untuk memperbaiki kekurangan. Kalo emang ada orang yang bilang "SNSD Oplas, dosa tuh gara gara gak bersyukur" gua bakalan jawab, "Kalo pun SNSD Oplas trus Dosa, itu kan urusannya sama yang di atas, bukan sama lu!!" dan gua mau bilang sama elu, gak usah nyari nyari kejelekan SNSD. Liat dulu idola lu kayak apa-_- PLAGIAT GAK MAU NGAKU LAGI!! Lu gak malu apa, udah nge post begituan?

    SNSD kreatif, multitalenta, gak kayak idola lu . sapa itu namanya...*pura-pura lupa* CERIBELE(K)?!! PLAGIAT GATAU MALU.
    GUA HARAP DENGAN BACA KOMEN GUA, LU BAKAL TAU MANA YANG BENER MANA YANG SALAH. *gua bersyukur bisa bagi-bagi ilmu ke elu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh, lagian mendingan kan snsd oplas tapi bakatnya gak diraguin lagi. lah cebel dia oplas tapi bakat gak ada modal tampang dance kayak begituan lagi kalo snsd kan dance nya lincah lah cebel dance byutipul kayak begituan aja bangga

      Hapus
    2. oh iya klo lo bakatnya ngatain org doang, gada yg lain. org yg paling kaga berguna lo klo kaya gtu

      Hapus
  8. Cherry belle itu bagus! Tapi bagusnya itu karena plagiat SNSD!
    Coba aja Cherry Belle mau berubah dan gk memplagiat SNSD, pasti SONE gk bakal marah. Coba bayangin Cherrybelle diplagiat GB lain. Pasti Twibi/ Twiboys marah kan?.
    Cherry belle sudah merugikan dan mengecewakan SONE. Gara gara Cherrybelle SNSD batal konser di Indonesia...

    BalasHapus
  9. lo twibabi sampe buat blog MURAHAN kayak gini? duh -_- berita PLAGIAT CHEBEK itu udah beredar so gak usah sk membela CHEBEK.

    BalasHapus
  10. lah, sekarang aku tanya kamu bisa bilang anisampah chebok ngk suntik putih ? apa buktinya coba? kok nyuruh2 orang, cari bukti! kamu sendiri aja ngk tau! dasar munafik! ngk artisnya, ngk fansnya sama aja! dan jangan bilang kalau itu hanya hoax aja!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan admin minta bukti karena dia punya sudut pengtahuan manipulasi foto ataupun video yang bisa memunculkan kemungkinan mereka gak suntik. Lighting dan effect. Sori.. lo gak ngerti ya?

      Intinya sih kalo mereka suntik atau nggak hak mereka. Kok kamu yang ribut ahahaha. Ngiri yaaa?

      Hapus
    2. iya pada iri tuh.. soalnya pada kaga punya uang. ga punya uang aja ngatain org apalagi punya

      Hapus
    3. snsd and chibi where planet's?

      Hapus
  11. Izin copas di blog saya :) saya sertakan nama blog ini jug koq :)

    BalasHapus
  12. kohaNA: "Wessse, gila! yang ngepost ini ciapa, ya?!?! AKB, SNSD itu yang elo plagiatin, otakny kebalik, ye?! baru sekali ketemu orang gila bin stress kaya yang ngepost di sini beserta yang nge-like!
    young: udh lah klo plagiat, ngaju aja kalleee'.. gk usah d ttup2in..
    ohoRi: absen #gk ada orgny# tp titip salam, katanya 'Cherrybelle dpt penghargaan guiness book of record jadi plagiator paling pinter dan paling suka nutup-nutupin ke-plagiatannya. pokokny selamat bwat elo bisa narik perhatian segini byk orang buat ngebenci elo. ^_^

    BalasHapus
  13. aduh ini apaan coba... kok cman lagu yg dipost kepelagiatannya? hah!, nyadar ngk sih klo kreografinya sama.. apalagi klo udh buat iklan itu pasti pandai plagiatan MV SNSD.. bosan ak liat iklan gak bermutu yg dperanin chibi-_- aplagi yg bru2 ini, iklannya ad persis panggung di MV Paparazzi, Baju MV Hoot , dll.
    tidak bermodal dan kreatif, benar-benar malu punya girlband seperti ini di indonesia.. aku jdi sedih, tau ngk apa nama sedih.. haters itu bukan cuma maki dan mnjelekkan yaa! CAM KAN ITU BAIK BAIK TWIBI!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah udeh dah mbak, lo jadi girlband aja sono sambil goyang dangdut sma koplo wkwkwk

      Hapus
  14. KALIAN SEMUA ITU BEGOK, BODO, GILA, ...
    SEMUANYA !!!

    Ngapain coba kalian bela2in GB kalian??
    SNSD la.... Chery belle la.... :D
    Masalahnya tuh sekarang, kalian tuh saling menjelek.jelekan satu sama lain hanya karena salah satu GB plagiat GB yang satu....
    itu kan termasuk dosa uga...
    Terus, mank artis.artis itu kenal kalian??? :D
    cape deh...
    DASAR ORANG-ORANG BEGOK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. LO BUKAN SONE! BUKAN JUGA TWIBIES! JADI JANGAN IKUT-IKUTAN!! INI URUSAN ANTARA SONE DAN TWIBIES!! SELAIN ITU LO UDAH NGATAIN ORANG BEGOK, LO JUGA DAPAT DOSA DONG!!!

      Hapus
    2. betul,,,,,, saya setuju.....

      Hapus
    3. bego semua dah. kaga ada yg pinter jadinya disini wkwk

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. he ,bner ntu dosa bahaya,,
      kahkahkahkahkhah..khkhkhahakhakhaka.kahkahhakhkahah.
      dasar anak2 begogngg ,,

      Hapus
  15. CERIBEL CIRI ORANG GEMBEL MOTHER FUCKER LUUU...

    BalasHapus
  16. OIII... KLO NGOMONG TU PIKIR PAKE OTAK, BUKAN PAKE DENGKOL..
    MALAHAN LEBIH BANYAK YG HATERS DARI PADA TWIBABI ..
    CHEBEK TU MALUIN NEGARA INDONESIA AJA..
    LO TAU KENAPA CHEBEK TU ADA?? TU GARA GARA WAKTU SNSD MAU TOUR KE INDONESIA..

    BalasHapus
  17. klo plagiat plagiat aja ga usah membolak balikan fakta @@- ihihiyy ~
    lagu nya jelas2 d plagiatin ^_^
    klo ksmaan nada jg ga mgkn bgtu
    memalukan nama INDONESIA. huhu

    BalasHapus
  18. Ga ada bukti? Liat iklan B*rry Go*d ga? Bajunya chebok persis kaya baju snsd di mv HOOT cuma beda warna aja! Nyadar dong jadi orang. Lu bilang snsd oplas? Okay kalau mereka oplas gue akuin, tapi hasilnya bagus kan? Mereka cantik! Nah cherrybelle? Oplas biar kaya snsd. Chebok+fansnya itu cupu semua! Ga mau ngaku! Bikin gb kaya gitu, cuma malu-maluin indo doang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. diakan oplas untuk cantik bagi dirinya sendiri ja,bukan mau miripin snsd, yaaa ketahuan begonya... khhke

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Chibi gacuma plagiat SNSD saja, tapi mrk juga plagiat 48family, buktinya aja mereka juga buat light stick khusus Cherrybelle.terus cherrybelle juga bikin photo pack seperti 48family,dan terakhir cherrybelle juga bikin tempat teater sama persis kayak 48family. udah terbuktikan CherryBelle itu tukang plagiat !! yang TWIBI/TWIBOYS kalian mau jawab apa, ha ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. DASAR CHITERS BEGOK!!!!! Biarin aja itu kan hak chibi ngapain lo urus-urusan urusan mereka DASAR BEGOK!!!!

      Hapus
    2. lo bilang hak chibi.......dasar twibegok lo tau gk sih arti hak?lupa gue kalau lo twibegok.bkn hak chibi untuk plagiatin idola kami tapi hak kami untuk membela idola kami itu yg bener dasar twibegok gk fans gk idola sama aja begoknya

      Hapus
    3. kalo itu hak cebel berarti hak kita ( chiters ) juga dong buat jelek jelekin cebel kenapa lo yang sewot ?

      Hapus
    4. Iya bener tuh Chebek juga pake buatin gen2 ngikutin 48 family lagi
      Idih

      Hapus
    5. yah kalian sesama bego jgn saling ngatain dong hahaha
      ngakak abis gue

      Hapus
    6. dasa anak2 begoo ,yaa kalau sudah urusan mereka ngapain lu urusin laahh. begok mua nih anak .hkhaa

      Hapus
    7. eh lebih baik pikirin ja diri lu masing2 ,kan untuk apa km mikir-mikirin mreka , masa bodoh !!
      nanti lu nya ja yg bodoh bertengkar ngak tau ngomong apa cuman bertengkar karena mereka ',bodohkan brrti

      Hapus
  21. Sebenarnya apa sih yang kalian bicarakan,,?
    Jika yg kalian bicarakan itu tak ada manfaatnya, atau bahkan bisa menyakiti yg lain,, lebih baik diam,,

    My fb,, "Mars Jeremy Anjellic".

    BalasHapus
  22. Hihi abang abang teteh teteh yang ganteng dan yang cantik,mau jb jb nih menurut saya mah,chibi dan gb gb yang lain asal dari indonesia tuh gak pada kreative,gak bermodal seni tapi berniat keras untuk menjadi gb,jadi mereka ngeduplikatin lagu lagu nya gb asal korea.apapun itu terima wajar wajar aja,mungkin personil personil nya ceribel pada seneng ngeduplikatinya,wajar lah.....,jadi gak usah ngeributin soal kaya beginian cape toh pasti personil ceribel nya gak bakal baca coment coment ini #maybe|n mungkin mereka gak nganggep coment coment disini wkwkwkwk,dan sia sia kita ngomongin tentang idola kalau kita sendiri tidak mengigat yang pertama yang harus di ingat,masih banyak aktivitas yang lain yang lebih bagus dari pada ngejelekin ceribel yang bermaksud untuk famous di indo wkwkwkwk

    Ampun kalau saya bikin kalian marah tapi saya mencintai keakuran wiw x_x follow my new twitter @Kennan45_Ngik yah....saya masih 13 tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue setuju kalo CB emang gak kreatif, tapi masih banyak kok GB lain yang kreatif!!! jadi jangan asal tuduh kalo semua GB indo gak kreatif

      Hapus
    2. hahaha dasar mulut sampah,siapa yg bilang chibi gk kreatif itu gk punya otak
      mereka udh jadi brand ambassador game heva online & ice watch,mereka juga udh menciptakan bulu mata,body care,DLL
      CHIBI=kreatif & multitalenta

      Hapus
    3. chibi kreative dan multitalenta????dasar twibi/boyz kalau ngebela chibi mikir dulu dong!!! kalau chibi kreative dan multitalenta ngapain ngejiplak lagu orang segala.biar chibi udah ngetop tapi itu karena keplagiatannya jadi mikir sblm bicara you know

      Hapus
    4. cibi jadi brand ambasadornya ice watch ? SNSD jadi brand ambasadornya Baby G casio yang harganya jamnya bisa sampe 2 juta :P. SNSD jadi brand ambasadornya merk tas J.ESTINA. SNSD jadi Brand ambassadornya HP LG. SNSD jadi ambassadornya True Beyond. member SNSD jadi Brand ambassadornya kosmetik terkenal. NAH LO APA LO BANYAKAN SNSD KAN MAU APA LO ????

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    6. gimana klo kita pilih dua2nya ja, di gabungin jadi chibesd cibi dan snsd jadi girl band paling terpolpuler ,dan ngetop hoyaaaaaa.,,, hoyeeee chibesd ,pasti gak ada yg berantem lagi ntar ,
      jadi ademm.

      Hapus
  23. Sewot amat kalo chibi plagiat SNSD! Kalo emang plagiat dan kenyataan mau diapain lagi? Bukti2 dan fakta yang di share oleh chiters pun itu termasuk bukti yang kuat loh, sekarang kalo misalnya posisi cherrybelle yang misalnya udh bagus dan penggemarnya bukan di indo aja trs ada GB pendatang baru yang seenaknya mengcopy gaya cherrybelle tentu para twibi/boy marah kan?! Itulah yang sekarang posisi kta para CHITERS ingin membela idola kita yang karyanya udh di ambil secara cuma2 demi ketenaran instant!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. klo mau bertengkar jangan disini ,langsung ja tonjok-tonjokan hha
      nyaho lu masing2

      Hapus
  24. Cherrybelle oplasnya di Singapur ..
    Udh ada pemberitahuan dr dokternya :)
    Trus klo mslah plagiatnya seluruh dunia jg udh tau, soalnya Cherrybelle udh masuk siaran di Korea bhkan di komen lgsg oleh SNSD

    Cherrybelle itu GB instan, asal jadi aja, cari ketenaran doang!
    Mereka itu ga bisa berfikir kreatif, makanya meniru SNSD, Orange Caramel, dan T-ara
    Beda bnget sm artis korea, misalnya SNSD. Mereka itu udh debut di usia 9-12 thn, latihan vokal skitar 3-4 thn lalu mneluarkan album
    Ya jelas lah mereka itu sgt berkualitas. Bkan hnya suaranya sja koreografi, dance, MV nya jg berkualitas
    Ga kaya cherrybelle udh gak ada bagus-bagusnya asal konser lipsync lg
    Bhkan prnh ketahuan *LOL
    Ga pcya? Liad di youtube

    BalasHapus
    Balasan
    1. Km bisa nyanyi dan dance kea mereka? :) apakah km ngerasa lebih cantik? Apa hal yang bisa km banggain lebih dari mereka?

      Ato km bisa buat lagu yang ngejamin gak akan sama dengan lagu lain? Wanna bet? yang bagus tapi.. bukan norak. Hehe

      You're nobody. Shut up.

      Hapus
    2. YOU'RE NOBODY TOO, SO YOU SHUT UP TOO!!!

      Hapus
    3. HEH TUTUP MULUT LO DASAR CHITERSAMPAH!!!!!

      Hapus
    4. lo aja kale yg pindah(twibegok)
      kalau gue ngedukung cherrybelle sama aja kale gue ngedukung korupsi kalau lo nge dukung korupsi lebih baik lo yg pergi ajak tuh idola lo yg dah nyemarin nama baik indonesia.lagi pula chiters itu bkn hanya fans-nya artist korea aja kale tapi banyak.ya ya karena itulah kerjaan idola lo plagiat bkn cuma plagiat artis korea tapi artis indonesia jg ada tuh yg di plagiatin.kalau lo bilang "ah snsd juga plagiat wonder girls"gue jawab "emang lo bilang gitu idola lo gk plagiat apa?secara tdk langsung pun idola lo tuh jg plagiat wonder girls!"

      Hapus
    5. eh ' ga usah bilang bego ,gila ,sampajh ,apaun basa kotour kalian, yg bener kalian yg anjingggkk!!

      Hapus
  25. Yg nulis blog ini ga punya otak!!!! Dah jelas jelas plagiat masih dibilang nggak plagiat dasar muna!!!! Trus si ceribel itu semua nya plagiat dari lagu,lightstick,kostum,background,gaya foto masih dibilang ga plagiat?? Penulis gapunya otak!!! Otak nya dah di congkel kali ya???

    BalasHapus
  26. chebex tuh bagus apx sih yg bener aj dbilang bagus

    BalasHapus
  27. hihhhhh loe twibok,chebex gk usah ngarep bisa go internasional ya

    BalasHapus
  28. Ahh,

    Cherrybelle sama SNSD apa sih pengaruhnya sama kalian? Kok ribut sampai segitunya?

    Yang comment di sini sadar gak sih kalo ucapan-ucapan tertentu menunjukkan identitas bangsa yang terbelakang dan gak berpendidikan?

    Kalo ngomong pake bahasa yang benar dong, jangan kayak pela**r

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarin ja ,lagi perang dunia girlband pertama. jgn ganggu seru nih

      Hapus
  29. Gini aja buat hater... gw buka pembela atau pun penentang disini.. kalian sadar gak kalau orang korea sendiri banyak operasi plastik..? Fine aja kalo mau op atau nggak asalkan mampu. Biasanya semakin gamampu semakin banyak ngomong.

    Mimin diatas tuh ngasih prespektif kemungkinan untuk pata hater.

    Tau gak hal yang paling lucu di negara kita? Saling menjelekkan satu sama lain. Gimana kalau gak suka ya diem aja. Sakit mata gw liatnya.

    Kenapa kita gak dukung negara sendiri?

    Cina lihat begeri china.. mereka memplagiatkan banyak hal untuk memahami konsep membuat hal baru. Amerika aja bertekuk lutut sekarang.

    Be smart please. Kalo lo semua pernah baca artikel luar, beda banget sama di indo yang pada panas. Mereka tenang dan berfikir dalam komentar. Admin jangan kecil hati. Nice article

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw jamin hanya orang gak berakal ato kehabisan kata yang bakalan ngebahas typo gw.

      Hapus
    2. situ juga kalo mataya sakit ya diem aja :)
      adminnya aja typo !

      Hapus
    3. haha bego bgt dah. malah disuruh diem

      Hapus
    4. menurutku orang luar negeri juga gak pinter-pinter amat ,gak kreatif2 amat.

      Hapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. saya bukan fans atau-pun haters....
    jadi saya tidak berpihak siapapun...

    SALAM DAMAI...
    SALAM SUPER...
    SALAM LIBINZA ANDROMEDA !!!

    Hidup itu pilihan....

    BalasHapus
  32. Haduhhh kalo plagiat ya plagiat aza
    Denger ya chibi!! Gua bnci bngd Šââ kalian,kalian Jϋ𪪠dah buat 么Ǩυ̲̣̥ kecewa dlu aq nge fans sm kalian, †Ã¥ÂªÃ¾Ã® skrg g,gara2 gua Τªů kalian ÏŠÏ„Ï‹ plagiat snsd,ℳά̲Ï…͡ muntah aq liat kalian maupun foto kalian uekkkk!!!
    Ɩέβϊн baik plih snsd,Ɩέβϊн kreatif dan pada cantik cantik,apalagi yoona aww >.<
    Oia,buat anisa chibi,denger y g usah ikut ikut gayanya yoona gua benci amat ma gaya lo yg plagiatin yoona dasar!!!!!
    Eh chibi denger ya semua,gua kasi saran ªz̲̣̥ª ini,lbih baik kalian BUBAR deh kalian ÏŠÏ„Ï‹ bikin malu indonesia aza jd girlband g kreatif dasar!!!

    BalasHapus
  33. waduuhhh mau d kasih apa ch ama chery belle.. pake ribut sgla...

    salam damai.. fr... FIVERSSS

    BalasHapus
  34. CHERRYBELLE is the best !! GodBless !!
    >Malaysia Big Fans<

    BalasHapus
  35. Buang yang NEGATIF , Ambil yang POSITIF :D

    BalasHapus
  36. GB modal nekat ya ini,,,hihi... coba nyanyi live dengerin suaranya false nya cetarrr bgt,, bikin ngikik

    aq yg g bs nyanyi aja bs nilai suara bagus apa jelek :p

    BalasHapus
  37. Ini dr sudut pandangku yg udh lma kenal dg dunia k-pop. Menurutku yg dikatakan admin ada benarnya jg ada salahnya. Cntoh utk wrna kulit, di dunia photographer mrk jg pakai photoshop buat edit biar objek hsl fotonya mulus. Di Hollywood, korea jg gt. So, foto2 member chibi bs jg diedit. Trus utk pose foto, semua model kalo b'pose itu natural dr mrk sndri. Gaya sama bkn jd alasan kalo mrk plagiat. Bs jd pose mrk emg pose yg biasa mrk pakai.

    Buat tman2 smua fans dr GB/BB. Dunia entertaiment itu dunia "edit". Jngn terpana & tertipu dg mrk krn kcntikan dsb smp kalian mengagung2kn mrk. Per-edit-an udh mjd hal yg biasa di dunia entertaiment baik di indonesia, korea, amerika dan negara lain. Ayo tnjukan kalian sbg fans yg beradab biar idola kalian bangga!~~^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Raisa udah ketemu tiffany snsd di singapur (saya lupa apa nama acara yg mereka hadiri) dan raisa bilang tiffany punya kulit yang bening, cantik. Think twice before judging snsd. Mereka (snsd) udah ditraining mulai dari umur 10 tahun, so they're talented. Okay i admit it editor foto bisa mempercantik but also lightning and makeup bisa juga bikin orang keliatan beda. Gatau yg namanya pubertas ya? Bandingin muka lo dari kecil sampe sekarang pasti ada perbedaan. Lagian jaman sekarang teknik makeup udah makin bagus ga kaya dulu. Snsd melakukan weight tranining untuk membentuk tubuh mereka jadi proporsional. Mereka bahkan punya pelatih/trainernya masing masing, mereka juga melakukan diet (dengan cara yang sehat tentunya). Jadi jangan anggep snsd remeh

      Hapus
  38. Nyahaha ngakak pooll makk !!! :D
    ini yg ngepost kalo mau ngebela idolanya mending langsung masuk entertainment aja deh cari sensasi yg heboh getoh !
    cari sensasi dibeginian sama aja broh ! waks! pengen tahu saya wujud asli kamu :D
    kalaupun saya twibi saya juga bakal dukung snsd soalnya emang fakta udh takdir dr yg maha kuasa itu mah .
    cherrybelle emang ditakdirin kayak begetoh . mau gimana lagi coba ? kite tereak2 ampe putus tuh pita suara juga Tuhan ga akan merubahnya nasibnya udh dititik ini .
    biarin aja napa . sejak pertama muncul tuh boy band sm**h masak otak kalian pd cair ? kalo saya sih masih utuh masih bsa mikir kalo tuh boy band buatnya asal2an munculnya aja dr INDONESIA kwahahaha jelas bgt dung kualitasnya ga beud(?) waks!
    apalagi muncul tuh girlband Cherrybelle yg katnya cantik2 apalagi si annisa #hell?
    setelah gue lihat seketika rahang gue menganga wakakakakakakakaka begene yg dibilang cantek ? adubuset kalo bgtu cantik jeleknya gmna ? XD
    trus masalah PLAGIAT wow fantastic baby .. coba deh yg ngepost kalo cari info jgn cherybelle mulu yg diubek2 ubek2 juga si GGnya .
    bener apa ga ? kalo lu udh tau benran pasti nyesel nyesel bgt dan pasti malu ama post lu yg ini :D
    ngebela2 idolanya jgn kayak gni juga kale .. emang idola lu care ame lu ?#hell?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh lu semua tuh tau gak, semua yg lo pertengkarin ga di bawah mati lu tAU GA ,setelah mati itu ,jdesss!! hilang ,kosong, gak da apa-apa , jadi is live is nothing ,it's nothing , you know ,that my testimonial !! allrgghtt by Muhammad Yusuf keren.''

      Hapus
  39. Shut Up Juseyo!
    Lu ngebela cherry belle sah sah aja, yups because they're your idols.
    And Sone, You said " Cherry Belle's Plagiat " rite? It's true.
    Tapi disini gausah saling nyalahin. Yang ada kita sbagai k-popers gaperlu ribut"menyadarkan seorang 'sasaeng fans plagiat' krna dia gabakal bsa buka 'matanya' ..
    Percuma, yang ada lu smua nimbulin fanwar..Mau SONE or K-popers dibilang tukang fanwar sama para sasaeng fans gilanya cherry belle ??? Ih gua ogah mah..Mending lu koment 'what ever' dri pda hrus saling menyalahakn..
    Smua org punya plus minus, tp ingat...Keplagiatan itu sudah terlihat sejak kemunculan para sampah yang terdiri dri 7org itu..

    -sekian-

    BalasHapus
  40. Semua berawal dri angka 9...
    To:Hatters
    Kalian coba berfikir,klo mereka plagiat,mereka sdah msuk penjara. Dan mereka tdk akan mngkin bsa tenar sperti skrg ini. Oh iy buat org yg blang pnya bukti Cherry Belle suntik putih+oplas mna buktinya??? Buktikan!!!! Di sni di prbolehkan utk mnyebar ap aj trmasuk yg ingin anda sebar. Jgn beralasan klo tdk bleh di sbar,klo anda pnya bukti sbarkan!!!! Jgn hnya menjudge GB/BB lain!!!

    BalasHapus
  41. klo lo chitersampah lebih suka sm GB korea pergi aja sana ke korea ngapin bangga-banggain Indonesia DASAR CHITERSAMPAH BEGOK!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo aja kale yg pindah(twibegok)
      kalau gue ngedukung cherrybelle sama aja kale gue ngedukung korupsi kalau lo nge dukung korupsi lebih baik lo yg pergi ajak tuh idola lo yg dah nyemarin nama baik indonesia.lagi pula chiters itu bkn hanya fans-nya artist korea aja kale tapi banyak.ya ya karena itulah kerjaan idola lo plagiat bkn cuma plagiat artis korea tapi artis indonesia jg ada tuh yg di plagiatin.kalau lo bilang "ah snsd juga plagiat wonder girls"gue jawab "emang lo bilang gitu idola lo gk plagiat apa?secara tdk langsung pun idola lo tuh jg plagiat wonder girls!"

      Hapus
    2. tonjok-tonjokan ja langsung lebih bagus ,sampe tuh kolor lu robak robek ,kahkahkahkakha..

      Hapus
  42. Hahaha stres dia sampek putus asa... Chibi hahahahahaha itu jg skrg uda gak begitu eksis... Kok malah ocehan kalihan yg hah hah hah masih berlanjut? Mau hah hah abab badek... Bisa dlihat kan pretasinya lebig bertahan siapa..? Uda deh biar nii orang bela chibi sampek jadi mbah mbah chibi... Mngkin emang itu seleranya... Mngkn dia pemuja plagiatisme..? Itu hak semua... Biarlah chibi bangga krn tidak hny twiboy aja tp bisa sampek twiwek twimbah twibuyut....

    BalasHapus
  43. Sudah sabar sabar... Pembela chibi juga' jgn keterlaluan dong... Mau bela' sampai sgitunya chibi tu tetep manusia bukan Tuhan... Haters juga gt hargailah fans fanatik... Karna kegendengan merekalah chibi bisa eksis... Kalo mereka gak edan... Chibi jg gak bakalan laris... Tidak mmbela chibi bkn berarti kita tdk cinta negri tp justru menolak plagiatisme chibilah kita itu peduli akan negri ini... Karna kita justru malu, artis kita tidak pny kreativitas shingga meniru snsd... Kalo' ada artis yg mnyanyikan lagu blak2an emg niru dan trbukti legal tuh lihat yuni shara dia hebat tetap bernyanyi lagu org lain dgn jalan yg legal... Dan dbahasa indonesiakan lagi...

    BalasHapus
  44. Gak semua SNSD itu oplas! Bukti-bukti foto yang digabungkan itu adalah ciptaan haters padahal foto foto yang digabungkan sebgai bukti itu adalah snsd masa kecil yang gak mirip sama yang sekarang tapi kalo liat snsd masa SMA sih udah mirip kaya yang sekarang!

    BalasHapus
  45. woyyyy klian gx bsen berantem trus..... udah gencatan snjata aja gx baik brantem tuh gx ada yg smpurna d dunia ini coyyyy....

    BalasHapus
  46. memangnya cuma itu doang bukti cherrybelle plagiat ? nggak masih banyak !!! kalian itu punya pemikiran gak sih ? guruku yang udah haji bilang " mereka itu cuma modal tampang, pamer paha, pamer lengan buat apa di pamerin " Guru aja tau masa kalian gak tau sihh..

    kalo lo gak mau idola lo gak punya haters jangan jadi artis jangan jadi penyanyi jangan jadi siapa siapa cukup jadi orang biasa aja. orang biasa aja bisa punya haters masa artis besar gak punya haters ? jadi suka suka kita ( haters ) kalo mau ngejelekin cherrybelle karna kami berbicara fakta dan bukan rekayasa

    gue tau nada dasar itu cuma Do Re Mi Fa Sol La Si Do tapi kan pati di setiap lagu ada perbedaannya lah emang cherrybelle BFF dan Kissing You ada perbedaannya ? ada tapi cuma minoritas dan mayoritasnya itu mirip. soal gaya, Gaya itu juga bukan gaya milik Cherrybelle kan ? kok dulu pernah ngaku itu gaya yang ciptain mereka ( chibi ) ? hayolohh... GB lipsing aja bangga konser lipsing aja bangga 3 tahun aja bangga SNSD yang 9 tahun aja gak sebangga itu :P

    BalasHapus
  47. konser snsd 1st asian tour sama cherrybelle waktu di sctv itu konsepnya MIRIP SNSD TAHUN 2009 DAN CHIBI TAHUN 2012 !! masih mau bilang gak plagiat ? kalian kalo mau nuduh chiters bikin berita yang enggak enggak kalian cari dulu buktinya. kalo kalian nuduh chiters bikin berita hoax berarti kalian sudah memfitnah chiters karna beraita yang chiters sampaikan adalah fakta.. ingat ya FITNAH LEBIH KEJAM DARIPADA PEMBUNUHAN !!!

    BalasHapus
  48. Chichibichibi hakhakahak wkwkwkwk girlband sampah!!
    Kalo manggung lipsing!!
    Sampahhh benerrr
    HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  49. yah kayaknya popularitas GB dan BB Indonesia sudah semakin surut, dan sekarang sudah hampir bergeser dengan musik khas Indonesia ( dangdut ). kalo gue sih mending dangdut yang musiknya kayak gitu daripada musik bagus tapi hasil jiplak. Pinter dikit ngape, elu jiplak sama aje elu nyuri, dan dalam Agama Islam nyuri itu DOSA BESAR, eh tapi kan cebel gak ada yang muslim semuanya Kafir. Dan itu konsepnya masssiiihhh aja kaya anak kecil inget umur nape ? udah hampir kepala 2 aja tingkahnya masih kayak anak umur 9 tahun -_-itu nama lebay, alay, dll. gue lebih suka karya anak bangsa yang asli daripada yang hasil jiplakan.

    BalasHapus
  50. Orang bego kok ngeblog. Lu kudet ya? Cebel itu emang PLAGIAT gausah pake sok ngebela.

    Kalo mau jdi artis yang mirip sama aartis korea sono training dulu lu di agensi sana. Palingan belom seminggu aja udh setres. GB asal jadi aja

    BalasHapus
  51. Ngakak gue baca artikel + comment-commentnya XD yang chiters atau apalah itu, please gue juga ga suka cherrybelle, tapi jangan terlalu maksa ngejelekinnya, gimanapun konsep SNSD sama Cherrybelle itu mirip-mirip, imut-imut gitulah, jadi gaya fashion, mv, lagu mereka bakalan mirip-mirip juga. Coba lo bandingin sama gb lain yang konsepnya imut, paling mirip-mirip juga. Terus yang fansnya cherrybelle yang bilang SNSD operasi, kemungkinan iya mereka oplas, tapi ga sampe yang ekstrem paling cuma double-eyelids sama V-line, sisanya ? kata gue sih hasil diet doang. Lagian gimanapun kalian ga bisa ngebandingin SNSD sama cherrybelle, SNSD itu udah jauh lebih senior dan kualitasnya.. lo taulah, Korsel ga setengah-setengah kalo 'produksi' sesuatu. Btw, gue bukan sone/fans cherrybelle/chiters gue ga terlalu peduli sama girlgroup.

    BalasHapus
  52. Adminnya yang bego. o`o
    kalau mau ngeshare berita kaya` gini lo nggak usah nggak usah bikin fanwar. dosa tanggung ndiri

    BalasHapus
  53. Disini gua ga tau kebenaran nya juga sih.
    Klo chibi plagiat....yaudahh suka2 dia lah
    Klo SNSD oplas...yaudah suka2 dia juga
    Klo bner anisa suntik putih yah biarin ajah
    Di Indonesia setau gua sih kgak ada UUD Dilarang plagiat or Dilarang oplas or Dilarang nyuntik putih.
    Dulu sih gua emang SONE, dlu juga benci sma Chibi.
    Smenjak gua berubah keyakinan dri K-Pop ke J-pop gua nyadar klo yg bkin gua benci sma chibi itu krna kefanatikan gua thdp snsd dulu.
    Skrg sih gua fine-fine ajah sma chibi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hellloooww ehhhh ngaca dulluuu cheryy belle
      he anak tk aja udh tau kalau chery belle plagiat snsd
      bacot banget loeh

      Hapus
    2. masalahnya ini bukan gara - gara kefanatikan ke snsd ato engga, tapi kalo ada plagiasi kaya gini muka indonesia makin dipandang jelek sama dunia..

      gue ga fanatik, sama snsd cuma suka biasa aja, tapi gue sedih sama kejadian di Indo ini, di mana plagiasi malah dibela,

      ga kasian sama musisi - musisi indo yang lain? karena gara - gara dapat cap "negara plagiat" jadi musisi - musisi yang lain jadi ga bisa berkembang...

      lagian sebenernya kalo emang ga plagiat, cherrybelle ga bakal bikin rusuh kaya gini kan? kalo emang itu ORISINAL, logis kita sebagai orang indonesia malah mendukung karena ada idol baru dari negara sendri...

      Hapus
  54. he kalau cheryy belle plagiat ya plagiat
    kalau loh benci snsd bilang aja???
    eh pas snsd foto dipantai cheryy belle juga plagiat
    SELAMANYA GUEE BENCIIII CHERYY BELLEK
















    BalasHapus
  55. kata temen gua arti cheryy belle thu ciri cii orang gembel
    #am soryyy ye
    tripel iee

    BalasHapus
  56. CHEBEK pergi aja ke tempat sampah!!! bikin eneg liatnya!! muka lu jelek begitu lagi! Fuck you twibabi!!

    BalasHapus
  57. eh loh mikir dehhh chery belle thu jelek semua udah oplas laghie
    gue tau kok kalian punya rencani siasat licik
    cheryy belle di suruh kalau seumpamanya ceribel di tanyain "he kamu plagiat ya " trus ceribel bilang enggakk
    hethudello emg gue kgk tau apa
    FUCKKK MUKA LHO
    jafancofok

    BalasHapus
  58. Jelas2 anissa skrg idung na oplas. Dasar ANISSAmpah...

    BalasHapus
  59. Ngakak, liat comment"nya.
    Ngapain sih orang lain di ributin, mereka punya prestasi masing" juga.
    SNSD bs tampil exotis d dalam dan d luar negerinya* juga berkat usaha dan jeripayah nya dia.
    Cherry Belle, meskipun sering di katakan plagiat, so what ? they all famous juga di dalam / di luar negri*, dan itu mereka dapetin dengan usaha dan jeripayah mereka.

    *(g tau pasti bkn fans 22 nya.

    Yang jelas, dari pada kalian ngurusin orang lain, urus aja diri sendiri dulu, biar makin pintar, makin cantik, makin sexy, makin baik, makin murah senyum, etc.

    Dah g perlu posting" ribut lagi, damai", sesama fans kok ribut, kan udah punya idola masing". hahaha
    #ngakak

    BalasHapus
  60. mau nambahin juga sih,
    gue emang ga suka sama cherrybelle, tapi bukan ga suka personilnya, tapi AGENSI-nya karena kalo ada masalah palgiat dan, emang kenyataaanya gitu, bukan salah personilnya, semua dari wardrope, koreo, tata panggung yang ngurusin itu agensi....

    jadi, please jangan nunjuk personil cherrybelle, karena mereka cuma orang - orang yang berusaha mewujudkan mimpi mereka, meski mungkin mereka tau kalo apa yang mereka lakukan itu plagiat....

    BalasHapus
  61. Ya apapunlah. Ga ada untugnya bahas snsd dan chibi. Saling mencela malah dosa. Namanya juga fans selalu belain idolanya. Jadi ga perlu saling berkata kasar ya. Idola kalian kan manusia biasa selalu punya cela.

    BalasHapus
  62. Aku gak pilih SNSD atw CherryBelle,, tapi sejak aku masih kelas 5 SD sampai 3 SMA, aku tetep fansnya AKB48, pokonya AKB48, selamanya AKB48,, SNSD ama Chibi gak ada apa2nya kalo lawan AKB48

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  63. Twiby aja nyebarin berita hoax!

    BalasHapus
  64. Pusing Gw, sekali SONE tetep SONE!! proud to be a SONE

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg ini malah curhat. harusnya makan obat broo haha

      Hapus
  65. KALO MAU MENYEBAR HOAX TENTANG SNSD INGAT - INGAT DULU.... DAERAH INI AMAN DARI SONE APA GAK?
    TIDAK ADA ASAP KALAU TIDAK ADA API.
    KALAU GAK MAU DI MAKI MAKI ORANG LAIN, POSTING YANG BENAR DAN SERTAKAN DARI MANA DATANYA. (BIAR JELAS KOMENTAR"NYA)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar, sabar.. ludahnya pada muncrat tuh haha
      kaga ada yg minta ujan disini

      Hapus
  66. lah ? wkwkwk yg ini malah promosi hahaha

    BalasHapus
  67. dulu saat pertama kali cherrybelle muncul saya suka sekali ditambah dengan annisa yang muncul di stasiun tv dan memperlihatkan semua koleksinya karena saking ngefansnya sama snsd.Aku bener2 lihat loh.Akhirnyaa saya suka banget sama mv cherrybelle,lagunya,suaranya,bagus.tetapi yang membuat saya terkejut ketika mendengar lagu best friend forever kok agak mirip dengan snsd.tetapi saya tetp positive thinking kemungkinan mereka menyanyikan lagu dengan nada yg sama karena saking ngefansnya sama snsd.setelah itu beberapa lama kemudian saya mendengar kabar bahwa diantara mereka tidak ada yg suka snsd bahkan mengenal lagu mereka.Apa itu benar?saya benar2 menyesal..lalu apa yg saya tonton dulu itu,kenapa hrs brbohong?saya tidak membenci mereka,apalagi melihat penampilan mereka yg saat ini banyak dikelilingi fans anak2 kecil yg mengingatkan saya dengan penyanyi dan penari dewasa di disney channel,saya menganggap ternyata pangsa dan fokus public mereka berada dalam dunia anak2 apalagi dengan gaya2 imut dan ceria yg mereka tampilkan.semoga cherrybelle tetap membuat anak2 kecil bahagia dan senang dengan keberadaan kalian.tetapi ingat jgn membuat lagu2 cinta yg membuat anak2 hrs mengerti dengan lagu yg pada umumnya belum hrs dimengerti.walaupun tingkah laku cherrybelle seperti anak kecil,tetapi saya harap cherrybelle tetap memperlihatkan sedikit perilaku dewasa kalian agar dapat menjadi kakak2 bagi fans adik2 kalian.tetapi maaf kalau sekarang saya keluar sebagai fans kalian karena alasan2 yg terkait diatas.terima kasih

    BalasHapus
  68. betul itu!! nada bukan cuma doremifasollasido doang! dr awal cherrybelle dibuat jg udh ketauan plagiat snsd! lagian buta kali yg bilang cherrybelle cantik2, pake bedak aja tebel bgtu, cuma ketolong makeup, pake makeup aja masih menor sbnrnya kalo diliat2, foto sok imut bikin enek aja. ga ada cakep2nya.

    BalasHapus
  69. orang indonesia aja yg ga punya selera. para produser itu ngasih apa yang masyarakat minta, yg laku dipasaran, nah kenapa cherrybelle msh laris? karna org2 indonesia bnyk yg sleranya plagiat kyk gituan. bodoh. tp untung cm bbrp. bikin GB cm asal jadi aja. ga diasah dulu para penyanyi nya apaan tuh. kualitasnya sampah. lagian udah di confirm dr dokter di singapur kalau cherrybelle itu oplas.

    BalasHapus
  70. Tapi itu bkan gaya ceribel dong!! Gaya kaya gitu udh tenar di Korea dri dlu!! Itu nma'y Aegyeo!! Gra2 Ceribel plagiat, Indonesia ditertawakan oleh Netizen Asia Hunter!! Ceribek tai!!!!

    BalasHapus
  71. nyimak aja gan,, hehe
    rame sih komenannya,,, haa

    BalasHapus
  72. Kalau mau benci cherrybelle jangan salahkan personil / membernya.. mereka dulu cuma ikut audisi.. silahkan salahkan produsernya..

    BalasHapus
  73. HUH,,, CARI SENSASI AJA DAH INI AUTHORNYA...
    BIAR SONE PADA NGERAMEINN KALI YA,, BIAR BLOGNYA RAME GITU.. 😒

    OH YA...... PEMBELAAN APAPUN YANG NAMANYA CHIBI TETAP PLAGIAT...

    BalasHapus
  74. Ketika kalian sudah dewasa pasti kalian mulai berfikir,ini itu nggak penting.cuma idola kalian sampai kayak gini emosinya.SONE sama TWIBI itu beda.mau di omongin sampai bela2 sampai capek pun ttp nggak bisa jdi satu pikiran.jdi kalau nggak suka ya cuek aja.

    BalasHapus
  75. RISIH !!! BIARLAH MEREKA GB2 ITU MENJALANI DAN MERINTIS DUNIA KARIRNYA SENDIRI. GAUSAH NGURUS2 INI ITU !! SEMUA GB BERHAK MENAMPILKAN BAKATNYA AGAR PENGGEMARNYA MERASA PUAS DENGAN APA YANG MEREKA BERIKAN KEPADA FANSNYA !! SEBAGAI FANS KALIAN ITU HARUS MENUNGGUNG SATU SAMA LAIN !! MALU, KALIAN SAMA-SAMA ORANG INDONESIA BERANTEM KARNA MASALAH YANG KAYA GINI? HARUSNYA KALIAN MIKIR BAGAIMANA MEMBUAT INDONESIA KITA MAJU !! KITA HARUS SALING MENGHARGAI SATU SAMA LAIN, KITA MASIH SODARA SE INDONESIA. GAK ELIT LAH BERANTEM MASALAH YANG KAYA GINI? AMPUN DEH ANAK BANGSA

    BalasHapus
  76. Gue lebih suka 2ne1 ato f(x) :v #gk nyambung yak? apalah2 nyimak ajee :v

    BalasHapus
  77. Ada yang komentar kalau dia tetep cinta ceribel toh cibi juga masih tenar kan (?)

    tapi itu dulu.. Sekarang engga nonggol lagi ya kaaaannn.. :3

    BalasHapus
  78. Yang jelas Cherrybelle itu sampah .Foto,nada,gaya berpose tampil mereka sama persis sama Snsd .Maklum lah banyak yg nyalahin Cherrybelle karena gakk kreatif sama persis snsd korea .Maaf ganngu, aku bukan SONE kok

    BalasHapus
  79. Yang jelas Cherrybelle itu sampah .Foto,nada,gaya berpose tampil mereka sama persis sama Snsd .Maklum lah banyak yg nyalahin Cherrybelle karena gakk kreatif sama persis snsd korea .Maaf ganngu, aku bukan SONE kok

    BalasHapus
  80. Woi mending belajar, daripada ributin hal2 yang gak penting!

    BalasHapus
  81. Woi mending belajar, daripada ributin hal2 yang gak penting!

    BalasHapus
  82. haloo kakak kakak fans chibi dan fans snsd,aku cuma mengingatkan kenapa hal seperti itu aja diperdebatin?klo ngefans itu ya gk perlu ngehina hina yang lain sampe ngomong kata2 kasar..walaupun aku adalah 100% fans snsd(sone)dan 100% haters chibi,tapi ya hargailah mereka,toh si chibi itu mungkin niatnya ngehibur sebagian kalangan mereka yang twibi/boys doang..ya kali si chibi itu awalnya gk tau snsd..pengetahuan orang kan berbeda beda kakak kakak..

    BalasHapus
  83. njir..gwe lagi mau komen gk taunya gwe liat ryn ceribelek di e news net..mau latian muay thai..cih..cari sensasi kali yak?tang mentang udah gk tenar gk kaya dulu lagi..wkwkwk..������

    BalasHapus
  84. Masukkan komentar Anda...ngakak sndiri baca komen2 kalian semua.mau chibi mau snsd smua ada fans sama haters nya.tp yg gw tau chibi itu emg org china smua kcuali anisa.haters chibi matanya pada klilipan kyaknya,apa kaga prnh skolah ga bs bdain org china sm pribumi.klo org korea mah emg 90% operasi smua.kpan indonesia maju ya klo lbh milih artis luar negeri drpd dlm negeri.miris broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita lebih menyukai KUALITAS bro bukan VIRUS MUSIMAN.

      Hapus
    2. Mba bukan 90% ya. Koreksi 70%. Silakan liat di fyikorea instagram ya

      Hapus
  85. bodoh mikirin cebel ,snsoden bih baik mikirin diri guw ja sendiri ,kkhekhekh

    BalasHapus
  86. CGEBOK CHEBOK CHEBOK PERGI SONO. CHEBOK CHEBOK CHEBOK CHEBOK PLAGIAT. CHEBOK CHEBOK CHEBOK MALU MALUIN . SONO BUBAR

    BalasHapus
  87. Alhamdulillah mah CHEBOK yg dulu udh bubar. Smoga yg new generation ini GA PLAGIAT SNSD LAGI & LEBIH GUNAIN OTAK KLO MAU BIKIN SESUATU. JNGAN TERIMA BERES.

    BalasHapus
  88. ngga sengaja nemu artikel ini, dan emang udah telat banget buat komen sih. saya bukan fans ceribel ataupun SNSD. tapi setelah baca sampe akhir bukankah pertanyaannya bisa dikembalikan? "memang anda (penulis) punya bukti kalo ceribel ngga oplas dan suntik putih? apa hal itu benar?" kalo anda sendiri juga ngga punya bukti berarti ngga ada bedanya sama haters ceribel. well, ceribel udah bubar sih. jadi silahkan abaikan komen saya

    BalasHapus
  89. YAELAH LO PADA, ITU LAGUNYA CEREBEBEL UDAH DI BANNED SAMA SM ENTERTAIMENT ITU UDAH MEMBUKTIKAN KALO EMANG PLAGIAT KELES. LAGIAN KALO SNSD ADA YG OPLAS KENAPA COBA? DI KOREA OPLAS ITU UDAH HAL YANG BIASA/WAJAR KALI LO DARI UMUR 16 TAHUN AJA UDAH DI SURUH OPLAS SAMA BOKAP NYOKAP LO. MIRROR DONG MIRROR SOTOY AMAT YANG NULIS BLOG INI

    BalasHapus
  90. Heh SONE ! Kalo lo semua ngikutin gayanya SNSD berarti lo semua plagiat dong ? Hadeuhhh....bodo bodo semua yang nulis . Otak buat mikir dong . Nyanyi aja gak bisa apalagi ngedance ,tapi udah ngejelekin yang udah profesional . SNSD dikatain plagiat AKB48 lo gak terima kan ? Sakit pasti rasanya . Sama yang dirasain twibi kalo dihina kayak gitu idolanya . Yang bilang cherrybelle bubar sotoy amat mbak mas . Cherrybelle bukan bubar tapi ganti personil . Ngerti ?????sini saya ajarkan budi pekerti . Gue bakal bales lo semua chiters ! Gue bikin hidup lo semua menderita. Dan gue bakal ngejelek jelekin SNSD . Tunggu pembalasan gue

    BalasHapus